Pemerkosa Marah Karena Korbannya Pengidap HIV AIDS

image

Masshar2000.Com  – Lagi marak-maraknya berita prostitusi yang melibatkan artis , gak ada salahnya kita juga menyajikan berita serupa namun tak sama .

Kalau yang lagi ramai adalah yang tronjal-tronjol maha asik , maka justru kebalikannya apa yang dialami pria biseksual ini .

Seperti dikutip dari dream.Co , seorang pria pemerkosa merasa ‘tertekan dan marah’ setelah mengetahui pria yang ia perkosa ternyata Orang dengan HIV AIDS (ODHA).
Adalah Jason pria malang itu , korban yang diperkosa Jason awalnya setuju untuk disodomi. Namun saat diminta korban untuk berhenti, Jason tidak menghiraukannya.

image

Pria 48 tahun ini terus melakukan hubungan seks dengan pria itu. Dan itu adalah hubungan pertama Jason dengan seorang pria secara seksual.

Jason akhirnya dilaporkan telah melakukan pemerkosaan dan perampokan. Dia diberitahu bahwa korbannya adalah penderita HIV positif.
” Dia pertama kali diberitahu setelah ditangkap dan jelas dia sangat tertekan dan marah,” kata pengacara Jason, Andrew O’Brien.

Jason diberi waktu enam bulan untuk menjalani tes kesehatan sebelum diberi hukuman. Kepada hakim, O’Brien memohon agar penderitaan akibat ketakutan terhadap AIDS yang dialami kliennya harus dipertimbangkan selama hukuman.

Namun Hakim Fleur Kingham menolak dengan mengatakan, ” Itu adalah konsekuensi dia karena melakukan hubungan seks tanpa pelindung.”

Jason, yang ternyata mantan narapidana, dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara atas kasus pelanggaran seksual pertamanya.
Kalau sudah begini , siapa yang disalahkan karena awalnya mereka saling setuju dan ternyata justru pemerkosanya yang ikut terkena penyakit mematikan itu .

Admin sih Mcqueen Yaqueen kalau tronjal-tronjolnya tidak asik .

Library : Metro.co.uk

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s