Ahok Tancap Gas , Setelah Bebas Langsung Menikah

image

Masshar2000.Com – Ahok memang fenomenal dan menjadi salah satu tokoh paling ramai dibicarakan setelah Jokowi .

Hari ini Ahok bebas setelah menjalani 2 tahun masa tahanan di Mako Brimob . Setelah bebas , mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok direncanakan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019.
Berita pernikahan ini disampaikan oleh politikus PDIP yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi. 

Prasetyo menjelaskan, kemungkinan resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur. Bripda Puput memang berasal dari Nganjuk, Jatim.
“Rencananya antara di Nganjuk atau di Jakarta. Antara dua kota tersebut, masih dibahas,” ujar Prasetyo kepada kumparan, Jumat (18/1).

Prasetyo mengaku bahagia dengan rencana pernikahan tersebut. Menurut dia, sebagai pria yang berstatus single, tentunya wajar jika Ahok berniat menikah dengan pacarnya tersebut.
Ketua DPRD DKI ini menjelaskan, kedekatan Ahok dan Bripda Puput terbangun setelah mantan Wagub DKI itu masuk penjara. Kedekatan keduanya karena Bripda Puput seringkali membawakan makanan bagi Ahok. Setelah itu, keduanya makin dekat.
Puput berpangkat bripda. Saat ini dia bertugas di Mabes Polri, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan. Pada tahun 2019, Puput akan berusia 22 tahun.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s