Jokowi Minta Nama Ulama yang Didiskriminalisasi , GERINDRA : Cari Saja di Google

image

M2000.Jakarta – Siapapun kalau ditanya atau dipertanyakan masalah agama atau keislamannya pasti marah . Karena memang ranah itu seharusnya tidak perlu dipergunjingkan atau di debatkan apalagi kepada pelakunya langsung .

Presiden Jokowi adalah salah satu contoh orang yang paling banyak mendapatkan fitnah soal keislamannya .
Padahal sudah jelas apa agamanya , siapa guru ngajinya , tapi rupanya itu tidak cukup bagi ahli fitnah di negri ini yang mungkin hatinya tidak tenang kalau belum memfitnah Jokowi .

Selama menjabat presiden pun , Jokowi juga sering mendapat label anti islam , rezim kriminalisasi ulama dan sebangsanya .

Hingga dalam sebuah kesempatan , Presiden Jokowi menantang agar nama-nama ulama yang dianggap dikriminalisasi dirinya diungkap.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan pembuktian itu amat mudah.

Gampang sekali ya, di-googling saja siapa itu ulamanya (yang dikriminalisasi), sudah jadi viral beritanya,” kata juru debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria dilansir dari laman detik.com, Sabtu (9/2/2019).

Riza pun mencontohkan sejumlah kasus kriminalisasi ulama yang dinilai hanya terjadi rezim Jokowi. Salah satunya dia mencontohkan pelaporan terhadap Ustaz Tengku Zulkarnain.

Tentu saja ini adalah jawaban terburuk dari seorang politisi apalagi oposisi , masa iya ditantang suruh menunjukkan nama-nama ustadz yang di diskriminalisasi , malah balik nyuruh googling , ini sangat-sangat buruk dan tidak mendidik .

Ini seperti menuduh Jokowi PKI , bukannya menunjukkan bukti-bukti malah Jokowinya yang disuruh membuktikan bahwa dia bukan PKI .
Kayak kamu misalnya dituduh maling , marah gak , terus apakah kamu yang harus membuktikan bahwa kamu bukan maling .. enggak kan, jangan dibalik  , harusnya yang menuduh yang memberikan bukti , kalau tidak ada bukti namanya ya fitnah atau ahli fitnah …betoel apa betoel sodara ?

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s