Akhirnya Terjadi , Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Masjid Agung Semarang

image

M2000.Semarang – Setelah kemarin terjadi kekhawatiran sholat jum’at yang dipolitisir yang berujung pada penolakan takmir masjid .

Hari ini , kekhawatiran Takmir Masjid Agung Kauman, Semarang atas sholat Jumat Prabowo yang dimobilisir ternyata terbukti. Pada awalnya Takmir masjid menolak Prabowo mengerahkan massa ke masjidnya bersamaan dengan Sholat Jumat ( 15/2), itu.

Dan ternyata kekhawatiran itu benar benar terjadi. Prabowo nekat dan tak mengindahkan keinginan Takmir. Tim Gerindra Semarang menebarkan Undangan dan pamflet Jumatan bareng Prabowo.

Usai Sholat Jumat, yang dikhawatirkan terjadi. Teriakan Prabowo Presiden dan seruan Takbir menggema dari dalam Masjid Agung. Bawaslu diharapkan bertindak tegas atas fakta ini agar tidak menular ke masjid yang lain.

Sebagaimana cnnidonesia.com melaporkan, teriakan “Prabowo presiden” sempat terdengar beberapa kali dari dalam Masjid Kauman Semarang, Jumat (15/2), usai calon presiden Prabowo Subianto menunaikan ibadah salat Jumat di sana.

Berdasarkan laporan Antara, teriakan itu terdengar ketika Prabowo sedang berjalan keluar masjid bersama para pendukung dan jemaah lainnya, usai salat. Sementara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan selain teriakan Prabowo Presiden, para jemaah juga berkerumun untuk salaman serta foto bersama Prabowo.

“Takbir! AllahuAkbar, Takbir! AllahuAkbar, Prabowo Presiden!, wis wayahe presiden baru!,” teriak para jamaah dan masyarakat sekitar yang berada di area Masjid Kauman, Semarang.

image

Teriakan tersebut terus terdengar hingga Prabowo masuk ke mobil, bahkan beberapa orang di samping masjid mengacungkan dua jarinya sebagai simbol dukungan terhadap pasangan capres bernomor urut 02.

Rencana Prabowo salat Jumat di Masjid Kauman juga sempat diwarnai isu penolakan dari takmir masjid. Belakangan, pihak takmir membantah isu tersebut.

Mau bukti apa lagi sih , dimana-mana selalu begitu , mau acara aksi bela islam , reuni 212 , tablig akbar semua isinya cuma bela Prabowo .
Saya gak habis pikir , kelompok mereka ini memang sengaja menabrak aturan , bahkan di masjid pun mereka sudah tidak peduli …astaghfirullah …

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s