Gara-Gara Mainkan Pulpen Saat Debat , Jokowi Di Fitnah Pakai Earpiece di Telinga , Ini Faktanya

image

M2000.Jakarta – Karena dahsyat nya gempuran Pak Jokowi dalam debat melawan Pak Prabowo tadi malam, yang berkali-kali membuat Pak Prabowo sempoyongan jatuh menghujam tanah, dibuatlah fitnah baru untuk mengcounter .

Jokowi difitnah memakai  earpiece dan transceiver (yg bisa mengirim dan menerima sinyal suara). Sebenarnya ini malah menunjukkan kalau jagoannya kalah dalam debat tersebut .
Mereka sudah tidak mau mengakui keunggulan lawan malah menyalahkan hal-hal yang sama sekali tidak menunjukkan aksi simpatik mereka.

Oke, taruhlah Jokowi memang memakai alat sejenis wireless earpiece transmitter sehingga Jokowi bisa mendengar jawaban dari timnya dibelakang , kemudian ada pertanyaan ,

Pertanyaan dari pembawa acara itu REALTIME, bagaimana caranya Pak Jokowi bisa mendengar JAWABAN PANJANG 2 menit via transmitter nya, lalu beliau langsung jawab dalam 2 menit juga (total 4 menit, udah lebih 2 menit dari waktu yg diberikan)? Karena aba-aba harus langsung menjawab itu hanya 5 detik sampe kalimat ‘.. dimulai dari Bapak menjawab’.

2. Tiba-tiba Jokowi punya KEAHLIAN  bisa mendengar dan langsung mengulangi, dan mampu juga menyimpan data suara apa yg dia dengar setelah apa yg dia ulangi. Artinya, Pak Jokowi punya kemampuan mengulangi pada saat realtime, lalu juga mempu nge-save data suara yg juga masih terkirim sampe 2 menit.
Saya tanya, siapa orangnya di dunia yang punya kemampuan yg sama dengan Jokowi?

3. Menekan tombol pulpen berkali-kali ???  
On lalu off lagi trus on off on off..  Coba perhatikan video yang banyak beredar , tangan kanannya pegang microphone, tangan kiri bebas mengikuti irama argumennya, untuk menjawab pertanyaan yang sama-sama tidak diketahui dan hanya ada jeda 5 detik sebagai aba-aba untukmenjawab pertanyaan.

Masih belum jelas ?
Ketua KPU sendiri sudah menegaskan tidak ada alat-alat itu , baik earpiece yang dipakai Jokowi maupun Prabowo .

image

Berikut penjelasan detailnya ,

image

image

image

image

image

image

Dan ternyata setelah di klarifikasi ,

image
Pulpen milik Jokowi ini bisa di beli di toko gramedia dan toko buku lainnya , kamu tanya saja ke petugasnya , tanya pulpen Jokowi gitu aja

Dan lucunya ,

image

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s