Jangan Buang Air Panas Di Kamar Mandi , Karena Banyak Jin Disana

Assallamu’allaikum mass-miss sadayana

image

M2000 – Ada seseorang dimasuki jin, ketika diruqyah jin kepanasan tapi bandel gak mau keluar. Setelah ditanya kenapa gak mau keluar, dia menjawab bahwa dia mau balas dendam kepada orang yang dirasuki ini sebab jin mengaku bahwa dia telah membunuh anaknya. Dia telah menyiram anaknya dengan air panas hingga mati.

Terlepas dari kapan dan dimana kisah ini terjadi, memang kamar mandi adalah salah satu tempat terfavorit bangsa jin. Selain itu lubang-lubang juga menjadi pilihan mereka sebagai tempat tinggal.

Makanya jangan pernah membuang air panas sembarangan di dalam kamar mandi karena dikhawatirkan ada jin sedang bermain disitu. Jangan juga sembarangan pipis dilubang-lubang karena Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam melarang hal itu, disebutkan dalam suatu hadits :

أن آلنبيـﮯ صـلى آلله عليـهہ‏‏ وسـلمـ قال : لا يـبولن آحدگمـ  فيـﮯ جحر قالوآ لقتاد‏‏‏‏ة : ومـآ يـگره مـن البول فيـﮯ الجحر ؟  قال : يـقال إنها مـسـآگن آلجن
.
Bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang kencing di lubang”, Qatadah ditanya : Kenapa kencing di lubang dilarang ? beliau menjawab, “Karena lubang-lubang itu adalah tempat tinggalnya bangsa jin (H.R An-Nasai & Abu Daud)

Sedikit saya bagi trik agar terselamat dari gangguan jin :

1. Menjaga sholat 5 waktu secara benar dan khusyu’, karena sesungguhnya sholat adalah ibadah yg bisa membentengi seseorang dari gangguan jin.

2. Melazimi zikir pagi dan petang. Siapa saja yang melazimi zikir pagi dan petang maka dia akan dihindarkan dari segala macam bahaya.

3. Membaca Al Qur’an dan Ayat-ayat Ruqyah, misalnya Surat Al Baqarah (seluruhnya, ayat kursinya, ataupun pangkal dan ujungnya), dan 3 Qul.

3. Tidak sembarangan membuang air panas dan jangan pipis disembarangan tempat, awali semua dengan basmalah. Jika seseorang membaca basmalah, ini bisa menjadi sebab menjauhkan dari kekhawatiran akan dampak kejahatan setan. Jika di dalam kamar mandi ucap bismillah dalam hati.

Faruq Sinambela
Tareem, Hadhromaut, Yaman Selatan

Semoga bermanfaat,
Wassallamu’allaikum

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s