Gelar Sukuran Kemenangan Prabowo , Nama Sandiaga Tidak Ada di Spanduk , Benarkah Sandi Sudah Ditendang ?

M2000.Kertanegara – Entah sudah ke berapa kalinya Prabowo menggelar deklarasi kemenangan dirinya .

Walaupun partai-partai koalisi sudah memperingatkan ternyata Prabowo tetap ngotot , yang akhirnya membuat partai koalisi balik badan menjauh . Diawali dengan Demokrat , disusul PAN terakhir PKS . Anda bisa lihat setiap Prabowo deklarasi , tidak ada satupun ketua umum Parpol Koalisi yang mendampingi , paling hanya mengutus sekjen atau anggota tim BPN dari partai koalisi yang hadir dan malah ketua-ketua ormas pendukung yang selalu hadir.

Mengapa mereka melakukan ini , jelas karena mereka masih punya akal sehat dan punya harga diri , apalagi partainya sudah lolos ke senayan , mau apalagi . Mereka juga percaya hasil Quick Count yang memenangkan Jokowi-Maaruf . Mereka jelas tidak mau menanggung malu untuk kedua kalinya setelah pilpres 2014 lalu Prabowo melakukan hal yang sama . Ingat kan , pada waktu itu Prabowo sujud sukur karena merasa menang karena lebih percaya Quick Count nya sendiri .

<!–more–>

Nah , pada sukuran deklarasi yang entah keberapa itu , ada hal yang cukup menarik perhatian publik .

Coba perhatikan , tidak tertulis disitu nama Sandiaga Uno , ini jelas menjadi bola liar yang semakin menguatkan opini publik bahwa Sandi memang didepak Prabowo , padahal selain sebagai cawapres , Sandi juga yang menyokong dana kampanye paling besar …tega amat ya ?

Jika kita cermati , seperti dilansir dari tribunnews.com (20/4/2019), Massa yang hadir terlihat mendengakan orasi Prabowo sembari sesekali memekikan teriakan ‘Prabowo presiden’. Seusai Prabowo berorasi, massa juga berseru, “Prabowo Presiden, Habib Rizieq pulang”.

Namun dalam kekhidmatan acara syukuran itu tak nampak Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 ini, Sandiaga Uno.

Bahkan, spanduk diacara tersebut nampak ganjil lantaran hanya mencantumkan nama Prabowo, nama Sandiaga tak dicantumkan dalam spanduk acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi tersebut.

Dalam acara itu juga tak nampak perwakilan PKS dan Demokrat di atas panggung ketika Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato syukuran kemenangan.

Hanya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais serta para habaib dan ulama yang nampak di acara yang dimulai usai Salat Jumat di depan kediaman Prabowo Subianto, Jakarta (19/4/2019) itu.

Sumber: tribunnews.com/amp/nasional/2019/04/20/nama-sandiaga-uno-tidak-ada-pada-spanduk-syukuran-kemenangan-prabowo

Iklan

One thought on “Gelar Sukuran Kemenangan Prabowo , Nama Sandiaga Tidak Ada di Spanduk , Benarkah Sandi Sudah Ditendang ?”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s