Menang Prabowo , Tidak Perlu Quick Count

M2000.Probolinggo – Saat ini tim BPN Prabowo sedang disibukkan dengan Quick Count yang kompak memenangkan Jokowi-Maaruf . Kenapa mimin tidak menyebut Prabowo- Sandi , karena Sandiaga sendiri sudah mengakui kekalahannya secara tidak langsung dengan mengatakan kalau pemilu berjalan adil , padahal data quick count lembaga resmi KPU sudah mengatakan Jokowi pemenangnya .

Tapi , kubu Prabowo boleh mengakuinya bahkan secara sepihak mendeklarasikan kemenannnya walaupun secara etika sudah melanggar wewenang KPU yang punya otoritas menetapkan siapa nantinya yang akan menjadi pemenang .

Menang Prabowo , itulah yang sekarang menjadi viral di media sosial .Seorang pria bernama Menang Prabowo tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Memiliki alamat sesuai di KTP berada di Mayangan, Probolinggo, tentu banyak yang penasaran dengan sosok tersebut.

Saat ditemui media, Menang Prabowo berkata bahwa “Kaget sih iya. Soalnya saya merasa biasa saja dengan nama itu. Mungkin ya viralnya setelah tersebar di media sosial itu,”.

Pria kelahiran Bondowoso tahun 1989 itu mengaku cukup kaget dengan viral KTP dirinya di media sosial. Dikatakan Menang Prabowo, beredarnya KTP dirinya bukanlah unsur kesengajaan.

Yang memberi nama orang tua. Tapi apa alasannya saya tidak tahu. Tapi saya tetap mensyukuri nama yang telah diberikan orang tua,” kata Menang Prabowo , seperti dikutip dari harianindo.com

Ya untuk menjadi terkenal memang tidak butuh quick count , karena ” Menang Prabowo ” sudah ada sejak 30 tahun yang lalu saat lembaga survey quick count belum ada .

Selamat kepada saudara ” Menang Prabowo ” karena anda sudah sangat terkenal sekarang ….SIAPPP PRESIDEN .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s