Sadis , Suami Tega Bunuh Istri dan Anaknya yang Masih Balita

M2000.Aceh – Entah apa yang ada dibenak bapak empat anak ini . Secara mengejutkan dia tega membunuh semua keluarganya yang ada dirumah . Beruntung Anak pertama dan kedua lolos dari tragedi maut itu .

Begini kronologinya :

a. Pada Pukul 01.30 WIB, salah satu anak korban a.n. Zikri (anak ketiga) umur 6,5 tahun lari dengan cara melompat dari balkon lantai 2 rumahnya menuju ke rumah saudaranya a.n. Saiful Bahri alias sdr. Pon, umur 51 tahun, pekerjaan swasta, alamat Ds. Ule Madon Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara yang rumahnya tidak jauh dari rumah Korban dan menceritakan bahwa ibu dan kakak serta adiknya dibunuh oleh ayah tirinya.

b. Selanjutnya Sdr. Saiful Bahri menceritakan hal tersebut kepada tentangganya dan meminta tolong serta bersama sama menuju ke rumah korban dan ketika sampai di rumah korban seluruh pintu rumah terkunci dan pelaku telah melarikan diri.

c. Kemudian warga berupaya masuk melalui pintu balkon dengan menggunakan tangga namun dikunci sehingga warga dan pihak keluarga mendobrak pintu samping.

d. Setelah di didobrak, warga menememukan jenazah sdri. Irawati Nurdin berada di dapur dengan luka tusuk pada bagian perut, dada, tangan dan punggung serta jenazah anak ke dua a.n. Zikra yang berada di tangga dengan luka tusuk pada dada dan perut.

e. Selanjutnya warga mencari keberadaan anak ke empat a.n. Yazid dan ditemukan meninggal dunia di bak mandi dengan luka tusuk sebanyak 3 kali pada bagian leher.

f. Pada pukul 02.30 WIB, Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Batu dan dilanjutkan ke Polres Lhokseumawe.

g. Pada pukul 03.00 WIB, Tim Indentifikasi Polres Lhokseumawe tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta kemudian jenazah korban dibawa ke Puskesmas Muara Batu.

h. Pada pukul 07.15 WIB, ke tiga jenazah korban dibawah ke Rs. Cut Mutiah Ds. Buket Rata Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe dengan menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Muara Batu, Nopol BL 9010 KI dan BL 9032 KI untuk dilakulan visum.

i. Saat ini ketiga jenazah Korban sedang di visum di Rs. Cut Mutiah Ds. Buket Rata Kec. Blang Mangat Kota Khokseumawe.

Sementara anak pertama Korban a.n. Rizky, umur 15 tahun, pekerjaan pelajar, selamat karena sedang melaksanakan tadarus di Meunasah Ds. Ulee Madon Kec. Muara Batu Kab. Aut sedangkan anak ke tiga a.n. Zikri mengalami terkilir akibat melompat dari balkon lantai dua .

Hukuman apa yang cocok buat bapak ini ?

Iklan

2 tanggapan untuk “Sadis , Suami Tega Bunuh Istri dan Anaknya yang Masih Balita”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s