Tour Jihad 22 Mei Surabaya Gagal Berangkat ke Jakarta karena Sepi Peminat

M2000.Surabaya – Ada-ada ulah para pemilik armada tour Surabaya ini . Ketika melihat peluang akan ada aksi besar ke Jakarta pada 22 mei , mereka menggunakan armadanya dengan melabeli ” tour jihad 22 mei ” .

Paket Tour Jihad yang rencananya mengangkut massa dari Surabaya menuju Jakarta untuk aksi 22 Mei ternyata batal diberangkatkan. Ini dikonfirmasi oleh Koordinator Tour Jihad Jakarta, Roni yang menyebut jika kurangnya peminat menjadi alasan mengapa peserta tak jadi diberangkatkan.

Kita batal berangkat. Tour Jihad Jakarta batal. Peserta tidak memenuhi kuota,” ucapnya seperti dikutip dari cnnindonesia.com (19/5/2019).Terkait kurang lakunya tour jihad ini, Roni malah curiga ada isu-isu yang menggoyahkan keinginan para calon peserta.

Mungkin ada isu-isu yang membuat peserta enggak jadi berangkat,” lanjutnya.Pada awalnya pihak koordinator Tour Jihad telah menyiapkan beragam transportasi untuk mengakomodir peserta yang hendak hadir ke Jakarta.

Dilansir dari cnnindonesia.com (19/5/2019) mulai dari paket bus dengan tarif 400 ribu rupiah per orang, hingga paket mobil seperti Avanza dengan biaya per orang hanya 600 ribu rupiah.

Menurunnya gairah untuk ‘demo‘ seperti yang selama ini sukses dilakukan oleh pendukung kubu 02 dengan aksi berjilid-jilidnya menunjukkan jika masyarakat sudah bosan diseret menjadi tameng politik. Meski gelegar people power banyak disuarakan, namun pada kenyataannya publik sudah tak lagi terlarut dalam euforia masa lalu.

Lebih baik mumpung bertepatan dengan Ramadhan, banyak-banyak melakukan hal positif , apalagi ini semakin mendekati lebaran . Banyak-banyak itikaf dan sedekah atau bagi-bagi takjil tentu lebih bermanfaat dan mendatangkan pahala .

Masa mau demo dan melawan pemerintah yang sah . Kalau ada kerusuhan dan terluka atau ditangkap aparat siapa yang rugi ?Ingat keluarga dirumah , siapa yang mengurus mereka jika nanti ditangkap aparat karena dikenai kasus makar .

Sudahlah jangan terprovokasi ini gerakan bela agama atau bela islam , gak ada ceritanya kalah pemilu di Indonesia terus Islam akan runtuh . Lihat saja , pembangunan masjid dimana-mana , pengajian ada dimana-mana , kuota haji malah bertambah banyak sekarang ini . Mau apalagi ?

Iklan

2 tanggapan untuk “Tour Jihad 22 Mei Surabaya Gagal Berangkat ke Jakarta karena Sepi Peminat”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s