Kenapa Hizbut Tahrir Pusatnya Di Inggris ?

M2000.Jakarta – HTI tentu nama yang sudah tidak asing lagi bagi siapapun di negri ini . Ormas transnasional ini memang sudah dibubarkan pemerintah pada 2017 lalu , namun kegiatannya ternyata tidak berhenti begitu saja .

Mereka memang kerap kali menggunakan simbol-simbol agama untuk menakuti lawannya . Sebagai contoh adalah bendera yang mereka pakai . Sebagai ormas besar yang juga ada di beberapa negara , sangat aneh jika mereka tidak mempunyai bendera khusus seperti NU misalnya .

Namun mereka memilih bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid . Tentu ini bukan tanpa tujuan , mereka sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari , jika mereka dilarang termasuk mengibarkan bendera tersebut maka akan dianggap melawan islam …itu memang trik mereka .

Tidak banyak yang tahu kalau pusat gerakan Hizbut Tahrir (HT) dunia ada di negara Inggris, negara yang jelas tidak memakai sistem khilafah, alias kafir harbi. Selain HT, pusat pergerakan Ikhwanul Muslimin (IM) dan Ahmadiyah juga ada di London, Inggris. Mengapa begitu.?

Pengamat gerakan Islam radikal, Ayik Heriyansyah mengungkap alasan-alasan Inggris melindungi gerakan-gerakan radikal Islam yang di negeri asal lahirnya saja ditolak habis. Menurut Ayik, Inggris memiliki kepentingan untuk membuat gerakan yang selama ini dilindungi sebagai cara untuk dijadikan kekuatan penyeimbang, oposisi, atau pengacau bagi dominasi dan kepentingan rival utamanya, yakni Amerika.

“Inggris saudara tua Amerika yang pernah menjadi negara Super Power. Inggris menyimpan ambisi untuk mengembalikan supremasi Pax Britanica. Namun kehalang Amerika. Tapi Inggris tidak menunjukkan secara terbuka rivalitasnya kepada Amerika. Inilah alasan HT, Ahmadiyah dan IM punya markaz di London,” kata Ayik yang juga mantan Ketua HTI Provinsi Babel, Ahad (18/11/2018) siang.

Untuk kepentingan itulah, Inggris mau menfasilitasi gerakan atau organisasi Islam dengan mengizinkan London menjadi markas. “Inggris memandang gerakan/organisasi tersebut bisa dijadikan proxi,” lanjut Ayik.Disadari atau tidak…mereka seperti sebuah pion yang diasuh juga diciptakan untuk menggerogoti/menghancurkan islam secara pelan dari dalam oleh sekelompok kecil jaringan yang memiliki pengaruh sangat besar dalam mem-plot jalannya sejarah percaturan kebijakan sosial, politik,ekonomi dunia pada umumnya.

Jadi bagi siapapun yang masih normal , hati-hatilah dengan gerakan mereka sebelum kalian dicuci otaknya .

Just info saja , beberapa negara termasuk negara-negara di teluk Arab pun sadar dan melarang mereka hidup dan berkembang biak . Jadi sudah tepat jika pemerintah membubarkan gerakan mereka . Tidak ada satupun negara yang tidak rusuh jika ormas ini berkembang biak .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s