Kenapa Jokowi Harus Menang ?

Masshar2000.com – Sebelum Jokowi memenangkan pilpres , beragam fitnah sudah mengarah padanya . Disebut PKI , antek cina , anti islam dan hinaan lainnya .

Apakah Jokowi membalas setiap hinaan tersebut dengan kekuasaannya ? jawabannya adalah tidak . Padahal jika mau , Jokowi bisa saja memenjarakan para pemfitnahnya dengan mudah karena sedang berkuasa .

Atas dasar itulah ribuan pendukung Jokowi rela menjadi relawan tanpa bayaran meyakinkan pemilih di sekitarnya bahwa apa yang dikatakan pendukung lawan politiknya hanyalah fitnah semata untuk menjelek-jelekkan Jokowi .

Dan akhirnya jerih payah dan doa pendukung Jokowi dikabulkan Allah . Jokowi kembali memenangkan pilpres dengan gemilang bahkan prosentase kemenangannya melebihi pilpres 2014 dengan lawan tanding yang sama .

Eric Thohir bersama ibu Noto
Relawan JAMALAKA pendukung Jokowi-Maaruf di acara halal bi halal Solo (11 juli 2019)

Jokowi menang adalah ketetapan Illahi yang tidak bisa dibantah . Tuhan sayang Indonesia . Allah memilih Jokowi untuk memimpin kembali negara besar dengan jumlah penduduk 270 juta ini .

Lawan politik Jokowi boleh menolak walaupun tetap tidak bisa melawan takdir . Mereka boleh gembar-gembor membuat narasi hoax , narasi kecurangan dan lain-lain . Kita harus memaklumi itu , bagaimana perasaan para pendukung garis keras yang belum bisa move on , namanya juga kalah , gimana sih rasanya kalah , kayak kita gak pernah kalah saja , nyesek itu sudah pasti . Tapi yakinlah bahwa itu hanya sementara dan mereka akan segera menyadari bahwa Jokowi lebih dipercaya rakyat untuk memimpin Indonesia . Kecuali mereka yang taklid buta dan sudah tercuci otaknya yang berani menentang ketetapan Tuhan .

Lantas bagi pendukung , Mengapa Jokowi harus menang ?
.
1. Supaya kita tahu apakah betul PKI akan menguasai Indonesia atau cuma fitnah belaka

2. Supaya kita tahu apakah betul Negeri Cina akan menjajah Indonesia atau cuma fitnah

3. Supaya kita tahu apakah betul Jokowi anti Islam atau fitnah

4. Supaya kita tahu apakah betul adzan tidak akan berkumandang lagi

5. Supaya kita tahu apakah betul Ahok akan mengganti Maruf Amin

6. Supaya kita tahu apakah betul tidak ada lagi orang-orang beriman atau tidak ada lagi orang yg menyembah Allah yang hidup di Indonesia seperti dalam doa Neno warisman

7. Supaya kita tahu bahwa Allah tidak malu tidak mengabulkan doa jutaan umatnya yang menuntut ganti presiden seperti kata mereka

8. Supaya kita tahu apakah benar pelajaran agama akan dihapus dari kurikulum

9. Supaya rakyat tahu mana ulama beneran dan ulama jurkam politik.

Maka jawaban Tuhan akan membuktikan fitnah-fitnah itu akan rontok di tengah jalan

Kalau poin-poin diatas itu tidak terbukti
Alias cuma fitnah belaka , Sudahkah kalian memohon maaf kepada orang yg bernama Jokowi di dunia ini sebelum nanti kalian dipaksa memohon maaf dan ampun di akhirat karena fitnah yg setiap hari kalian lontarkan????

Karena dosa kepada Tuhan, Allah Maha Pengampun, Dzat yg Maha Mengetahui dimana saja & kapan saja.

Tapi dosa kepada manusia oleh para ulama dikategorikan sebagai salah satu dosa yang paling rumit .
Karena harus meminta maaf ampun ridho kepada manusia tersebut .

Barangsiapa yang mempunyai kezhaliman kepada saudaranya mengenai hartanya atau kehormatannya, maka diminta dihalalkanlah kepadanya dari dosanya itu sebelum datang hari di mana nanti tidak ada dinar dan dirham (hari kiamat), di mana akan diambil dari pahala amal kebaikannya untuk membayarnya. Kalau sudah tak ada lagi amal kebaikannya, maka akan diambil dari dosa orang yang teraniaya itu, lalu dipikulkan kepada orang yang menganiaya itu”. (HR. Bukhari).

Penulis : Salman Alfarisy

Editor : masshar2000

Note : Jangan pernah merasa paling benar , karena mungkin kamu sedang di endorse oleh Tuhan , yaitu menutupi keburukanmu dan menampakkan kebaikanmu .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s