Astronot Rusia Kagum Penampakan Mekah Bercahaya dari Luar Angkasa

Masshar2000.com – Mekah sebagai kiblat umat muslim di seluruh dunia adalah juga tempat paling spiritual dan juga masjid terbesar yang tidak pernah tidur . Para ilmuwan juga meyakini bahwa Mekah adalah titik pusat dari planet bumi ini .

Hal ini juga diperkuat dengan penampakan foto-foto mekah yang terlihat begitu mempesona dilihat dari luar angkasa . Salah satu yang mengungkapkan kekagumannya adalah seorang astronot asal Rusia.

Momen bersejarah dan tidak mungkin terlupakan bagi astronot dari Russia yang berhasil melihat kota Mekkah dan Madinah di luar angkasa.

Dilansir laman nytimes.com (01/07/2019) Astronot asal Russia, Anton Shkaplerov berhasil menangkap momen ketika kota Mekkah dan Madinah bersinar terang dibalik gelapnya malam di bumi.

Dia dikejutkan dengan titik yang sendirian terang dibalik gelapnya bumi kala itu, ia kala itu berada di International Space Station (ISS) dalam misinya itu ia berhasil menangkap momen yang mungkin tidak pernah ia lupakan.

nytimes.com

“Pemandangan indah dari Mekkah dan Madinah, kota ini terlihat bercahaya di kala malam meskipun itu di luar angkasa.” Ujarnya .

Mungkin ada yang mengira itu adalah faktor lampu yang sangat terang sedangkan dari Kabah dan juga masjid Nabawi Madinah yang tidak pernah sepi .

Jika hanya faktor lampu , tentu dibeberapa tempat di Amerika akan selalu menyala jika dilihat dari luar angkasa , tapi kan faktanya tidak . Beberapa kota yang tidak pernah tidur seperti Los Angeles tentu akan menyala , tapi kan tidak .

Ini jelas bukan faktor lampu atau pencahayaan di tempat tersebut (Mekah-Madinah) , tapi jelas karena faktor lain yang kita tidak tahu .

Mungkin Allah ingin menunjukkan bahwa dua tempat itu adalah tempat paling suci didunia , yang mana pada suatu saat nanti umat manusia akan mengetahui dengan sendirinya .

Masya Allah ,

Iklan

One thought on “Astronot Rusia Kagum Penampakan Mekah Bercahaya dari Luar Angkasa”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s