10 Tanda Makluk Halus Ada di Sekitar Kita , Cium dari Baunya

Masshar2000.com – Siapa disini yang pernah ketemu hantu atau makluk halus ?Mungkin tidak semua orang beruntung atau pernah ketemu langsung .

Kenapa admin sebut beruntung , ya karena tidak semua orang bisa bertemu dan hantu pun tidak mau menemuinya , mungkin hantunya yang takut ketemu , hehehe

Tapi tahukah kamu , bahwa keberadaan atau kehadiran makhluk halus tersebut bisa diketahui dari aroma menyengat yang kamu cium di sekitar.

Nah , admin sendiri memang pernah mencium bau-bau kembang dan di kampung admin dulu juga sering tercium bau seperti singkong bakar yang kata teman-teman sih ada genderuwo di sekitar lokasi.

Ya , kehadiran mereka tak melulu hanya diketahui melalui penampakan saja.

Berikut jenis bau-bauan bisa menjadi pertanda kedatangan makhluk halus ,

1. Bau minyak mistik dan wangi-wangian
Jika bau ini tercium sangat kuat tanpa sebab, maka itu pertanda ada hantu pocong berada di dekat kamu.

2. Bau bunga melati
Bau melati adalah pertanda munculnya hantu perempuan. Jika kamu mencium aroma ini, artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.

3. Bau bangkai
Aroma kuntilanak juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau ini semakin mendekat.

4. Bau sawo menyengat
Jika kamu tak punya pohon sawo, tapi tiba-tiba ada aroma sawo menyengat, itu adalah pertanda ada jin sejenis memedi sawah yang sedang singgah di dekat kamu.

5. Bau kemenyan
Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Pasalnya, bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

6. Bau darah
Hantu wewe gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya. Hantu ini terkenal sebagai hantu yang suka menculik anak-anak kecil.

7. Bau singkong bakar
Bau ini bisa jadi pertanda kalau ada mahluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu. Hantu ini menyerupai kera raksasa dan masuk dalam golongan bangsa jin yang terkenal di Indonesia.

8. Bau anyir dan harum
Kalau bau harum yang kamu cium bersamaan dengan anyir darah segar, itu pertanda ada sundel bolong yang singgah di dekat kamu.

9. Bau pandan menyengat
Pertanda adanya hantu keblek yang hadir di sekitar kamu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.

10. Bau kabel gosong
Tak melulu pertanda ada yang konslet, Bisa jadi ini adalah pertanda datangnya Banaspati. Hantu ini memiliki wujud seperti api dan suka melayang-layang di udara.

Nah , mulai sekarang kamu mesti waspada jika mencium bau-bau aneh , tapi jika kamu pemberani , segera siapkan hp atau kamera kamu , syukur-syukur kamu bisa mengabadikan penampakan langsung dari hp kamu dan jangan lupa di share di medsos ya .

Kalau admin sih jujur , gak mau ketemu sama makluk halus , apalagi berurusan dengan mereka .

Oya , ini ada tips mudah agar kamu tidak gampang takut atau kebangetan takut sama mereka ini .

Dulu admin sendiri sangat takut banget jika ada orang cerita-cerita soal beginian ,apalagi kalau pulang malam sendirian , namun setelah admin pernah memangku jenasah saat dimandikan dan kadang ikut memakaikan kain mori atau pocong pada jenasah , maka perlahan perasaan takut itu sedikit-sedikit berkurang . Dan admin pernah nanya sama teman yang boleh dibilang penakut banget , padahal suka minum-minum atau mabok-mabokan ” pernahkan kamu ikut memandikan jenasah ” dan dia bilang belum pernah , terus admin bilang cobalah ikut memandikan mayat kalau ada warga yang meninggal , maka rasa takutmu akan berkurang drastis. Cobalah praktekkan dan rasakan bedanya .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s