Cara Meruqyah Rumah atau Toko

Assallamu’allaikum mass-miss sadayana

Masshar2000.com – Jika anda punya usaha atau warung , toko dan sejenisnya namun tiba-tiba usaha anda omzet nya turun drastis dan tidak semestinya , kemungkinan usaha anda ada yang mengganggu .
Kita sebagai orang beragama tentu tidak boleh mempercayai klenik dan sebangsanya , tapi diluar sana , sangat banyak yang menggunakan hal-hal yang berbau klenik untuk meningkatkan usahanya agar maju pesat dengan mendatangi dukun-dukun .

Tentu hal itu terserah mereka yang mau percaya perdukunan , tapi kalau sudah mengganggu usaha orang lain apalagi mengancam keselamatan orang lain ya memang harus dilawan .

Apakah kita juga harus mendatangi dukun yang lebih sakti untuk melawannya , tentu tidak .
Kita sebagai orang beragama yang mempercayai satu-satunya penolong adalah Allah haruslah menggunakan cara-cara yang syari untuk melawannya yaitu dengan jalan ruqyah .

Ruqyah tidak harus memakai ayat-ayat yang panjang. kita juga bisa gunakan ayat-ayat dasar ruqyah, ayat-ayat dasar ruqyah ada 6 :
1. Al fatihah
2. Ayat qursy
3. Al kafirun
4. Al iklas
5. Al falaq
6. An nas

CARA MERUQYAH:
Sediakan air satu galon, lebih bagus jika di campur daun bidara yang sudah di blender, lalu bacakan ayat-ayat tersebut, setiap ayat di bacakan 3x dan di tiupkan ke air 3x.

contoh: al fatehah baca 3x lalu tiupkan ke air 3x, begitu selanjutnya. Sambil diniatkan menjadi air ruqyah untuk mengusir jin, sihir, syaiton, di rumah, toko atau warung. Buat juga air ruqyah tersebut untuk mengepel rumah atau toko. (gunakan pel yang baru), lalu semprotkan air ke setiap dinding rumah, tempat tidur, dan semprotkan ke sekeliling rumah atau toko sambil membaca ayat kursi (gunakan penyemprot rapika, atau semprotan tanaman hias ). Lakukan selama beberapa minggu.

nanti akan ada ciri-ciri timbul seperti hewan-hewan yang mati, misalnya semut, kecoak, cicak, tikus, ular yang keluar rumah, atau ada bau sangit kayak listrik terbakar, suara jeritan/tangisan, jika ada buhul-buhul sihir yang di tanam biasanya akan muncul sendiri..

Seandainya anda merasa belum berhasil atau belum sesuai dari apa yang anda harapkan , anda bisa meminta bantuan ustadz yang sudag ahli dalam hal ini.
Kebetulan saya sendiri pernah ikut ustadz yang meruqyah dan bacaannya pun sama , yaitu 6 surah Al Quran seperti yang disebutkan diatas dan ditambah doa yang saya tidak hafal . Tapi pada dasarnya ya sama , tetap menggunakan 6 surah tadi .

Semoga Bermanfaat …
Wassallamu’allaikum ,

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s