Edan..Pria yang Bunuh Pemerkosa Istrinya Terancam Hukuman Seumur Hidup

M2000.Probolinggo – Menjaga kehormatan keluarga adalah keharusan , terlebih bagi kepala keluarga .
Tapi bagaimana jadinya jika , seorang yang hendak menjaga kehormatannya tapi kemudian justru menjadi masalah dikemudian hari .

Peristiwa ini terjadi di Probolinggo . Adalah Nanang Budianto (21) yang diancam hukuman seumur hidup. Ia merupakan pembunuh Slamet Widodo (29), teman yang berkali-kali memerkosa istrinya.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan pelaku terancam Pasal 340 lantaran dengan sengaja telah menghilangkan nyawa seseorang. Menurutnya, pelaku membunuh korban karena tidak terima istrinya, Juliana (22), hendak diperkosa untuk ketiga kalinya oleh Slamet pada Sabtu (23/11) pagi.

Sebelum hari pembacokan itu, Nanang mengingatkan Slamet agar tidak mengganggu istrinya lagi. Namun Slamet kembali datang menemui Juliana untuk menyalurkan nafsu berahinya.Pelaku ini akhirnya membunuh korban.
Intinya karena tak terima istrinya diperkosa. Mungkin karena benci dan dendam.

Jadi, setelah memergoki istrinya akan disetubuhi lagi, pelaku akhirnya menghabisi nyawa korbannya dengan sebilah celurit,” terang Eddwi dalam konferensi pers di Mapolres Probolinggo, Rabu (27/11/2019).

“Pelaku terancam hukuman seumur hidup karena sudah terbukti melanggar pidana pembunuhan, menghilangkan nyawa orang lain,” imbuhnya

Banyak nada sinis di sosmed mengenai kejadian perkosaan ini , kenapa bisa terjadi sampai dua kali , apakah atas dasar suka sama suka atau karena ancaman pembunuhan kalau sampai korban berani melapor .

Hingga berita ini diturunkan , polisi masih menahan tersangka yang tidak lain adalah suami korban untuk dimintai keterangan .

2 thoughts on “Edan..Pria yang Bunuh Pemerkosa Istrinya Terancam Hukuman Seumur Hidup

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s