Masshar2000.com – Semoga perang dunia ke 3 tidak terjadi apalagi perang nuklir .
Karena jika benar terjadi maka semua yang hidup dimuka bumi akan punah . Bukannya mendahului takdir , tapi akibat nuklir yang diledakkan maka udara pun akan tercemar dan tidak sehat , jika manusia belum mati , maka tumbuhan dulu yang akan mati , binatang ternak akan mati , air akan tercemar , mau makan minum pakai apa ?

Berapa lama lagi waktu yang tersisa ?
Hidup dibawah ancaman Perang Nuklir yg bisa pecah kapanpun, masihkah kita SOMBONG dan LALAI dgn kehidupan dunia ini ? hingga kita melupakanNYA?

Geopolitik dunia kian memburuk, kita akan dapat menyaksikan bagaimana para peserta Perang Nuklir mempersiapkan diri mereka untuk Perang Dunia III.

Tentu kita masih ingat Bom atom Little Boy yg menghancurkan kota Hiroshima berkekuatan 15 kiloton? Itu saja sudah memporak porandakan kota Hirosima dan Nagasaki.
Bagaimana dengan hulu ledak Nuklir sekarang ? Hulu ledak nuklir yg ada saat ini bisa membunuh jutaan manusia dan menghancurkan puluhan kota. jika digabung seluruh hulu ledak nuklir milik AS dan Rusia memiliki kekuatan 6.600 megaton.

jika AS menjatuhkan bom terbesarnya B-83, maka sebanyak 1,4 juta org bisa tewas dalam 24 jam pertama. Selain itu 3,7 juta orang akan terluka serta radiasi yg dihasilkan bom itu akan mencakup area dengan radius 13 kilometer. Sementara jika Rusia menjatuhkan bom nuklir terbesarnya “Tsar Bomba” di NewYork maka dalam 24 jam pertama 7,6 juta org bisa tewas dan 4,2 juta lainnya terluka. Sedangkan radiasinya bisa tersebar hingga hampir 8.000 kilometer dgn bantuan hembusan angin berkecepatan 24 kilometer / jam dan langsung berdampak pada jutaan org lagi.

Perang nuklir adalah salah satu hal yg bisa membawa dunia pada akhirnya. Senjata nuklir juga berpotensi besar utk menghancurkan seluruh umat manusia. Tak cuma bisa memusnahkan umat manusia dalam hitungan detik, namun yang tidak terkena dampak ledakan bisa terkena dampak radiasi.
Dalam hal ini, bahkan orang yang meninggal di detik pertama ledakan mungkin bisa jadi justru orang yang beruntung, karena hidup dengan paparan radiasi sungguh menyiksa , bisa sakit dan cacat seumur hidup .

Kota besar akan luluh lantak, hutan bisa terbakar, asap akan membentuk awan yang memblokade sinar matahari masuk ke atmosfer bumi, partikel ini tak akan hilang meski ‘dihujankan’ ke bumi selama bertahun-tahun. Diperkirakan 99 persen cahaya matahari akan terhalau untuk masuk ke bumi dalam beberapa bulan. Tumbuhan tak bisa berfotosintesis, makanan untuk manusia dan hewan akan lenyap. Suhu permukaan Bumi akan lumpuh dalam temperatur yg dingin, sementara tanaman dan hewan akan binasa dalam kegelapan.
َ
Kita bahkan akan mengalami hal yang lebih buruk dari jaman batu. Saat stok makanan mulai langka , manusia akan saling membunuh satu sama lain untuk berebut makan guna menyambung hidup .
Tidak akan lagi kita menjumpai kemacetan karena orang sudah tidak ada yang bekerja ,pabrik tutup , mesin semua rusak , tambang terabaikan , yang ada hanya bertahan bagaimana bisa makan dan bertahan hidup .
Disaat itulah naluri sebagai manusia hilang , saling bunuh berebut makanan .

Akan banyak yang mengatakan ,
Jika dia masih sekolah , ” ya Allah , saya belum bekerja , belum bisa membahagiakan orang tua ” .
Yang belum menikah akan mengatakan ,” ya Allah saya belum menikah ” .
Yang sudah berkeluarga akan mengatakan ,” ya Allah , anak saya masih kecil-kecil , bagaimana masa depan mereka ” .
Yang sudah tua akan mengatakan ,” ya Allah saya ingin menikmati hari tua dengan tenang dan beribadah kepadaMu “.

Apakah jika perang nuklir benar terjadi , kita akan menyalahkan para pemimpin , kenapa kita tidak menyalahkan diri sendiri yang suka membuat provokasi di medsos .
Mulai sekarang mulailah dari hal kecil , berhentilah membuat provokasi di medsos yang bisa membuat perpecahan .

Perang tidak akan pernah menyelesaikan masalah , yang ada justru malah menimbulkan masalah baru yang lebih besar .
Ingatlah bahwa kerusakan dibumi dibuat oleh penghuninya sendiri.

View this post on Instagram

Brp lama lagi wkt yg tersisa ? Hidup dibawah ancaman Perang Nuklir yg bisa pecah kapanpun, masihkah kita SOMBONG dan LALAI dgn kehidupan dunia ini ? hingga kita melupakanNYA? Geopolitik dunia kian memburuk, kita akan dapat menyaksikan bagaimana para peserta Perang Nuklir mempersiapkan diri mereka utk Perang Dunia III. Masih ingat Bom atom Little Boy yg menghancurkan kota Hiroshima berkekuatan 15 kiloton? Itu hanya kota Hirosima, Bagaimana dengan hulu ledak Nuklir skrg? Hulu ledak nuklir yg ada saat ini bisa membunuh jutaan manusia dan menghancurkan puluhan kota. jika digabung seluruh hulu ledak nuklir milik AS dan Rusia memiliki kekuatan 6.600 megaton. jika AS menjatuhkan bom terbesarnya B-83, maka sebanyak 1,4 juta org bisa tewas dlm 24 jam pertama. Selain itu 3,7 juta org akan terluka serta radiasi yg dihasilkan bom itu akan mencakup area dengan radius 13 kilometer. Sementara jika Rusia menjatuhkan bom nuklir terbesarnya "Tsar Bomba" di NewYork maka dlm 24 jam pertama 7,6 juta org bisa tewas dan 4,2 juta lainnya terluka. Sedangkan radiasinya bisa tersebar hingga hampir 8.000 kilometer dgn bantuan hembusan angin berkecepatan 24 kilometer / jam dan langsung berdampak pada jutaan org lagi. Perang nuklir adalah salah satu hal yg bisa membawa dunia pada akhirnya. Senjata nuklir jg berpotensi besar utk menghancurkan seluruh umat manusia. Tak cuma bisa memusnahkan umat manusia dlm hitungan detik, namun yg tdk terkena dampak ledakan bisa terkena dampak radiasi. Dlm hal ini, bahkan org yg meninggal di detik pertama ledakan mungkin bisa jadi justru org yg beruntung, krn hidup dengan paparan radiasi sungguh menyiksa. kota besar, hutan bisa terbakar, asap akan membentuk awan yg memblokade sinar matahari masuk ke atmosfer Bumi, partikel ini tak akan hilang meski 'dihujankan' ke Bumi selama bertahun2. Diperkirakan 99 persen cahaya matahari akan terhalau utk masuk ke Bumi dlm beberapa bulan. Tumbuhan tak bisa berfotosintesis, makanan utk manusia dan hewan akan lenyap. Suhu permukaan Bumi akan lumpuh dalam temperatur yg dingin, sementara tanaman dan hewan akan binasa dalam kegelapan. @_adimahardika

A post shared by RUMTIMUR (@rumtimur) on

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s