Ibunda Jokowi Meninggal , Para Menteri Diminta Tetap Bekerja

Masshar2000.Solo – Keluarga Presiden Joko Widodo atau yang kerap disebut Jokowi menerima berita duka atas meninggalnya Sang Ibunda, Hj.Sudjiatmi Notomiharjo ( bu Noto ) , di RS. DKT Surakarta , pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.
Ibunda Jokowi meninggal pada usia 77 tahun.Hari ini terlihat penjagaan di Rumah Sakit DKT Solo cukup ketat setelah ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal di rumah sakit itu. Beberapa anggota Polisi Militer berjaga di gerbang depan. Mobil dinas sipil dan militer terlihat keluar masuk di rumah sakit tersebut. Semasa hidupnya.

Jokowi sangat dekat dengan Ibundanya. Bagi Jokowi, Sujiatmi bukan sekedar ibunda yang selalu mendoakan melainkan juga berperan sebagai teman diskusi dalam segala hal. Kejujuran dan keikhlasan Jokowi hingga saat ini adalah buah hasil gemblengan sang ibunda yang sangat dicintainya.

Hingga saat ini belum ada yang mengkonfirmasi penyebab Ibunda Sang Presiden tersebut tutup usia.
Namun dari akun resmi presiden @jokowi mengatakan bahwa ibundanya diketahui sudah mengidap penyakit 4 tahun belakang ini yang menurut kerabat menderita kanker tenggorokan .

Sementara itu , Presiden Joko Widodo juga meminta Menteri Kabinet Indonesia Maju tak melayat mendiang ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo. Para menteri tetap diminta fokus bekerja menangani wabah Virus Corona (Covid-19).“Arahan presiden yang disampaikan lewat Mensesneg dan Menseskab agar seluruh anggota Kabinet tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Terutama dalam menangani masalah serius wabah Covid-19,” ujar Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (25/3).Budi beralasan pemakaman Sujiatmi bersifat internal dan hanya ditujukan bagi keluarga. “Pemakaman ini bersifat internal dan keluarga,” katanya.

Semoga husnul khotimah .Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha

Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya .

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s