Syeh Puji Bikin Heboh Lagi , Nikahi Anak 7 Tahun

Akad nikah Syech Puji dan D didampingi Ulfa istri mudanya

M2000.Semarang – Syech Puji , namanya sempat menjadi perbincangan netizen 10 tahun yang lalu , bukan lantaran pondok pesantren atau ceramahnya yang viral , namun karena dia menikahi gadis dibawah umur .

Setelah menggeparkan publik pada tahun 2008 silam lantaran menikahi anak berusia 12 tahun, Syekh Puji ternyata kini kembali mengulangi perbuatannya. Kali ini lebih bikin ngelus dada, sebab yang diduga dinikahinya adalah anak kecil yang masih berusia 7 tahun.

Syech Puji dan istrinya D (7 tahun )

Sontak kabar tersebut bikin geram banyak orang lagi . Komnas Perlindungan Anak langsung gelar cepat melaporkan pengusaha kuningan asal Kabupaten Semarang itu ke Polda Jawa Tengah.

Kasus ini tengah dalam pemeriksaan penyidik dan berbagai saksi dan bukti sedang dikumpulkan, salah satunya adalah visum dari korban untuk mengetahui apakah ada kekerasan fisik ataupun seksual yang dialami. Nah, dari hasil visum sendiri ternyata tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban.

“Selaput daranya masih bagus. Tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar F Sutisna seperti dikutip dari liputan6.com (1/4/2020).

Meski demikian bukan berarti Syekh Puji bisa lolos dari jerat hukum. Sebab melakukan pernikahan terhadap anak di bawah umur jelas menjadi pelangaran UU Perlindungan Anak dan berpotensi terancam sanksi pidana.

Pemilik Pondok Pesantren Miftahul Jannah Pudjiono, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji (54), akhirnya dilaporkan ke polisi setelah minikahi siri anak di bawah umur berusia 7 tahun berinisial D, warga Grabag, Magelang.

Syech Puji dan Ulfa yang dulu dinikahi di usia 12 tahun

Adalah Komnas Perlindungan Anak (KPA) Provinsi Jawa Tengah yang melaporkannya ke Polda Jateng atas dugaan tindak kejahatan kekerasan seksual dan terancam hukuman kebiri kimia .

Netizen pun banyak yang menanyakan apakah bapak kaya raya ini memang punya kelainan atau memang sudah memperhitungkan masak-masak , siapa yang akan menjaga warisannya yang katanya tak habis 7 turunan itu .

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s