Begini Ciri-Ciri Rosulullah dalam Mimpi Habib Mundzir

Habib Mundzir dan gurunya Al Habib Umar

Masshar2000.com – Semua muslim pasti punya keinginan bertemu nabinya walaupun hanya lewat mimpi .

Namun tidak semua beruntung bisa mendapatkan keinginan itu . Terkadang malah orang biasa saja bisa bertemu rosulullah walaupun hanya beberapa saat ketika bermimpi . Rosul sendiri pernah berkata ” siapa saja yang pernah bermimpi melihatku , dia benar-benar melihatku , karena setan tidak bisa menyerupaiku walaupun hanya lewat mimpi ” .

Seorang habib ternama yaitu habib Mundzir pernah berkata dalam khutbahnya ingin sekali bertemu rosulullah , bahkan beliau mengatakan ” silahkan ambil penglihatan saya /butakan mata saya asalkan saya bisa melihat dan bertemu rosulullah ” .

Doa dan harapan itu dikabulkan , ketika suatu ketika beliau bermimpi bertemu rosul . Dalam mimpinya rosul berkata kepadanya ” kamu akan bertemu denganku disaat umurmu 40 tahun ” .

Ketika itu habib Mundzir berusia 37 tahun . Dan kemudian 3 tahun sesudahnya , pada saat usia beliau 40 tahun , beliau wafat .

Habib Mundzir dan Joko Widodo gubenur DKI ( dok. 2012 )

Ketika itu saat mengisi kajian ada seorang jamaah bertanya kepada al-Habib Mundzir Al-Musawa tentang pertemuannya dengan Baginda Rasulullah Saw., maka beliau pun menjawab:

“Saya sebenarnya kurang berkenan menjawab namun saya pun tak berani berdusta. Saya sering berjumpa dengan Rasulullah Saw dan sesekali ada hal berupa wasiat dan nasihat ” .

Ciri-ciri Rasulullah Saw. yang nampak dalam mimpi al-Habib Mundzir adalah:

1. Cambang dan janggut beliau sangat hitam gelap kebiru-biruan dari gelapnya.
2. Wajah beliau bagaikan mutiara yang bercahaya.
3. Senyumnya tak pernah sirna dari bibir indahnya.
4. Hati serasa linu dan seakan akan mencair karena keindahan wajah Sang Nabi Saw.
5. Lezat memandang wajah beliau Saw. terasa linu ke sekujur tubuh seakan lebih dari 1000x rasanya ejakulasi. Sekujur tubuh serasa linu tak terperikan.
6. Jari-jemari beliau lentik dan lembut dan sangat indah.
7. Tingginya sekitar 200 cm.
8. Imamahnya putih dan besar.
9. Kedua matanya sangat indah dan memancarkan kesejukan dan penuh kasih sayang.
10. Membuat orang yang memandang matanya ingin luluh dan bersimpuh berlutut di kakinya dan menangis bagaikan bayi manja yang memeluk ibunya karena tak melihat yang lebih mengasihinya selain ibunya.
11. Ucapannya dan suara beliau Saw. berwibawa, namun lembut dan perlahan hampir berbisik, namun jelas dan sangat merdu

Duh… saya tak akan mampu mengqiyaskannya lagi. Sungguh benar ucapan Anas bin Malik Ra.: “Tidak pernah kami melihat pemandangan lebih menakjubkan dari wajah Rasulullah Saw.” (Shahih Bukhari).

Sungguh benar ucapan Abu Hurairah Ra.: “Wahai Rasulullah, jika kami memandang wajahmu maka jiwa kami tergetar dan terangkat semakin mulia.”

Pernah saya sudah akan berangkat dakwah ke luar kota, tapi tubuh ini penat dan sangat lelah, saya masih rebahan dan sangat berat untuk berangkat. Maka saya bermimpi melihat beliau Saw. telah berdiri di depan pintu, memegang tas gantung dari kulit, seraya berkata dengan lembut dan tersenyum: “Saya akan berangkat dakwah, kau mau ikutkah?

Al fatihah untuk habib Mundzir , semog a beliau mendapatkan tempat terindah di samping rosulullah . AMIN …

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s