Cara Membedakan Gadget Asli Dan Palsu

image

M2000 – Jaman semakin maju dan canggih . Dunia gadget pun tiap bulan berganti tren model dan uniknya itu berbanding lurus dengan gadget bajakan .

Dengan makin canggihnya zaman, penipu-penipu zaman sekarang juga makin canggih lho guys, khususnya dalem hal bikin barang-barang tiruan macem gadget handphone .
Ya , mungkin buat masyarakat yang udah melek dan tidak gaptek bisa bedain, tapi buat kamu yang awam soal gadget alias gaptek ?

Nah , disini akan diulas tentang cara membedakan gadget asli atau palsu dari tampilan fisiknya ,

1. Lihat box atau packagingnya

Baca lebih lanjut

Iklan

Cara Melihat Password Wifi Yang Terkunci

image

M2000 – Inilah yang membuat kamu betah berlama-lama berselancar di dunia maya , apalagi kalau bukan wifi gratisan.

Wifi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity yaitu sebuah media penghantar komunikasi data tanpa kabel yang bisa digunakan untuk komunikasi atau mentransfer program dan data dengan kemampuan yang sangat cepat.  Mungkin istilah wifi banyak dikenal oleh masyarakat sebagai media untuk internet saja, namun sebenarnya bisa juga difungsikan sebagai jaringan tanpa kabel (nirkabel) seperti di perusahaan-perusahaan besar dan juga di warnet. 

Tapi kebanyakan WiFi saat ini tidaklah gratis dan dipaswword agar tidak ada orang lain yang menggunakan.
Nah pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan cara ampuh agar kita bisa melihat paswword Wifi dan bisa kita gunakan nantinya.

Baca lebih lanjut

Inilah Daftar 6 Ponsel Yang Hanya Bisa Akses WhatsApp Sampai Akhir Desember

image

M2000 – Harus kita akui , sejauh ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di pasang di telepon seluler (ponsel).
Apalagi aplikasi ini bisa dipasang dihampir setiap ponsel, baik bersistem operasi Android, iOS, Windows Phone hingga Symbian.

Namun setiap aplikasi pasti memiliki pembaruan setiap waktunya, untuk menambahkan fitur-fitur yang kian menarik. Demikian juga dengan WhatsApp, yang tidak lepas dari pembaruan di berbagai sistem operasi yang didukungnya.

Tapi, bagi pemilik lima ponsel ini harus siap-siap gigit jari. Karena WhatsApp tidak akan lagi memberikan dukungan dan tidak akan bisa digunakan kembali.

Berikut Enam ponsel yang tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp di akhir Desember.

Baca lebih lanjut

Cara Mudah Cek Ponsel Yang Pernah Dibajak / Disadap

image

M2000 – Pemirsa sekalian , selama ini kita tidak pernah tahu , apakah handphone ( HP ) kita pernah dibajak oleh seseorang atau system .

Sekarang , dengan cara praktis dan tanpa aplikasi , kamu bisa melakukannya dengan mudah , tentunya dengan kode tertentu seperti saat kita cek pulsa.
Mengecek pulsa yang pernah di sadap atau tidak sebenarnya sangatlah mudah.
Hanya dengan menekan tombol *#61# maka kamu bisa mengetahui apakah ponsel kamu pernah di sadap atau tidak.

Kasus ponsel di sadap ini tentunya harus segera di berantas karena bisa merugikan kamu sendiri. Penyadapan ponsel ini biasanya terkait dengan berkurangnya saldo yang telah di curi oleh pihak tak bertanggung jawab.

Kemudian setelah itu akan nongol pesan pemberitahuan seperti saat kamu mengecek pulsa.

Baca lebih lanjut

Inilah Fakta Tentang 4G LTE Yang Wajib Kamu Ketahui

image

M2000 – Jika kamu adalah penikmat teknologi terutama handphone, pastinya saat ini hp kamu sudah tersedia layanan 4G.

Memang benar , salah satu pertimbangan penting ketika mau beli smartphone baru adalah sudah 4G apa belum?
Ya, rugi banget deh rasanya kalau ganti HP tapi belum mendukung konektivitas 4G LTE. Pasalnya, banyak provider penyedia layanan 4G seperti Indosat, Smartfren, XL dan beberapa provider lainnya , saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai promosi.
Mereka berlomba-lomba untuk menyediakan paket internet 4G paling murah dengan kuota besar untuk para pelanggannya setianya. Sayang banget kan kalau terlewat ?

Tentu saja bisa dibilang ini hal yang baik dimana Indonesia sedang berbenah menuju koneksi internet yang lebih baik, cepat dan stabil. Sekarang ini 4G memang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat kota besar di Indonesia. Pertanyaan yang masih sering muncul adalah emang apa sih 4G LTE dan keunggulannya ?
Lalu, ada ‘gak tips untuk membeli smartphone 4G dan daftar paket internetnya? Baiklah, mari kita bahas sama-sama.

Baca lebih lanjut