Inilah Kampung Janda , Kampung Idaman Lelaki

image

M2000 – Membaca judulnya saja sudah wow , pastilah kamu-kamu para cowok penasaran dengan beritanya .. Betoel apa betoel ?

Menurut kalian, kampung seperti apa sih yang layak dan cocok untuk ditinggali. Logikanya pastilah kampung tersebut harus bersih, nyaman, dan aman .

Tapi seandainya ada nilai plusnya , apakah tidak istimewa ?

Ya , entah ini dianggap sebagai kelebihan atau kekurangan , yang jelas kampung ini memang layak menjadi kampung idaman para cowok …Kenapa ?

Baca lebih lanjut

Iklan

Meme Kue Lebaran , Ketika Good Time Jadi Bad Time …Baper Cookies Deh

image

Masshar2000.Com – Lebaran sebentar lagi ,  Hari Raya Idul Fitri nih, baju baru alhamdulillah , tapi kalau soal kue lebaran jangan tanya deh , semua pasti sudah pada menyiapkan kue-kue Lebaran kan ?
Kalau tidak sembat kue Lebaran seperti nastar, kastengel, ataupun putri salju pasti deh andalan untuk menyuguhkan tamu adalah Kue Kaleng yang praktis dan kayaknya sih hanya laku pas lebaran saja . Yaelah , mau makan kue aja mesti nunggu lebaran.

Nah, usut punya usut ternyata keberadaan Kue Kaleng Lebaran ini telah banyak memakan korban, kok bisa?
Ini penyebabnya.

Baca lebih lanjut

Sadis , Maling Motor Di Ikat Di Pohon Sarang Semut Sampai Sekarat

image

Foto : simomot

M2000 – Kita tentu sering mendengar begal atau pencuri motor yang ketangkap dan di amuk warga bahkan ada yang sampai dibakar .
Walaupun tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan , tapi sepertinya warga sudah tidak peduli dan tetap melampiaskan amarahnya , apalagi kepada para begal yang kerap menganiaya bahkan membunuh korbannya .

Nah , di negara lain yang juga masih lebih primitif , tepatnya penduduk desa yang berada di kawasan hutan Amazon memberi hukuman terhadap dua pencuri motor dengan cara yang berbeda bahkan terbilang sadis yaitu mengikat mereka pada pohon yang dipenuhi gerombolan semut ganas.

Dilansir Visordown, Selasa 16 Maret 2014, dua pencuri laki-laki yang diperkirakan berusia 18 dan 19 tahun hampir tewas setelah diserang kawanan semut mematikan.
Kejadian unik ini terjadi di kawasan hutan Amazon, Ayopaya, Bolivia barat.

Baca lebih lanjut

Inilah 5 Hukuman Mati Tersadis Jaman Dulu

image

M2000 – Namanya juga kehidupan , ada yang baik dan ada yang buruk . Apalagi di dunia kriminalitas di dunia ini gak ada abisnya ya guys buat diulas , apalagi modusnya selalu berganti dari waktu ke waktu , mungkin biar kekinian . Dan hanya berhenti setelah dipenjara.

Dijaman modern ini , hukuman untuk para pelaku kriminal, hukuman penjara lah yang paling banyak ditetapkan, ya separah- parahnya sih ya hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
Hukuman matinya pun kadang pakai obat atau hukuman tembak yang tepat di jantung, sehingga rasa sakitnya ga lama-lama banget.

Tapi apa jadinya kalo eksekusi mati dilakukan dengan sadis bahkan sangat sadis , penasaran kan , yuk kita ulas hukuman mati apa saja yang terbilang paling sadis pada jaman dulu :

Baca lebih lanjut

Binatang Diduga Peliharaan Dajjal Sudah Ditemukan

image

M2000 – kadang orang selalu menyebut sesuatu berbau mistis untuk hal-hal yang tidak pernah diketahuinya .
Seperti sebuah penemuan yang cukup aneh dan mengejutkan warga di Filipina ini.

Beberapa waktu lalu warga disana sempat dihebohkan dengan binatang misterius yang terdampar dipantai . Ramainya pemberitaan , bahkan ada yang menyebut ini adalah binatang peliharaan dajjal.

Namun otoritas Filipina menduga bahwa hewan ini adalah lembu laut, tapi belum bisa dipastikan.
Dilansir dari thenewdaily, pada tanggal 23 februari 2017 lalu warga tinikat, flipina dihebohkan dengan seekor hewan yang berbulu lebat terdampar di pantai banrangay, filipina.

Baca lebih lanjut