Inilah 5 Hukuman Mati Tersadis Jaman Dulu

image

M2000 – Namanya juga kehidupan , ada yang baik dan ada yang buruk . Apalagi di dunia kriminalitas di dunia ini gak ada abisnya ya guys buat diulas , apalagi modusnya selalu berganti dari waktu ke waktu , mungkin biar kekinian . Dan hanya berhenti setelah dipenjara.

Dijaman modern ini , hukuman untuk para pelaku kriminal, hukuman penjara lah yang paling banyak ditetapkan, ya separah- parahnya sih ya hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
Hukuman matinya pun kadang pakai obat atau hukuman tembak yang tepat di jantung, sehingga rasa sakitnya ga lama-lama banget.

Tapi apa jadinya kalo eksekusi mati dilakukan dengan sadis bahkan sangat sadis , penasaran kan , yuk kita ulas hukuman mati apa saja yang terbilang paling sadis pada jaman dulu :

Baca lebih lanjut

Iklan

Binatang Diduga Peliharaan Dajjal Sudah Ditemukan

image

M2000 – kadang orang selalu menyebut sesuatu berbau mistis untuk hal-hal yang tidak pernah diketahuinya .
Seperti sebuah penemuan yang cukup aneh dan mengejutkan warga di Filipina ini.

Beberapa waktu lalu warga disana sempat dihebohkan dengan binatang misterius yang terdampar dipantai . Ramainya pemberitaan , bahkan ada yang menyebut ini adalah binatang peliharaan dajjal.

Namun otoritas Filipina menduga bahwa hewan ini adalah lembu laut, tapi belum bisa dipastikan.
Dilansir dari thenewdaily, pada tanggal 23 februari 2017 lalu warga tinikat, flipina dihebohkan dengan seekor hewan yang berbulu lebat terdampar di pantai banrangay, filipina.

Baca lebih lanjut

Plat Nomor Unik Pada Motor , Bukan Mobil Lho Yaa…Nomor 7 Parah

image

M2000 – Semua kendaraan bermotor pasti mempunyai plat nomor sebagai identitas .
Kalau terima jadi saat beli kendaraan baru , bisa dipastikan plat nomor ya begitu-begitu saja , kadang kita sendiri malah ‘gak hafal nomor kendaraan kita.

Nah kalau pingin plat nomor yang unik-unik seperti yang biasa kita lihat pada mobil pasti harus keluar uang jutaan rupiah .
Kalau pada mobil sih biasa , mobil ratusan juta nambah plat nomor cantik yang jutaan enteng buat mereka , tapi kalau pada motor , tentu jarang terjadi , tapi tetap ada walaupun ada juga yang palsu.

Berikut penampakan unik plat nomor motor yang dikumpulkan dari berbagai sumber :

1. Duh kasian padahal udah kebelet

image

2. AA yang bukan Gym ini lagi galau ternyata

image

3. Tuh baca para ABG

image

r

4. Motor pinjeman pasti

image

5. Motornya pak RT

image

image

6. Ingat-ingat pesen mama

image

7. Motor pedagang

image

Uang Kertas Ini Bisa Dijual Jutaan Rupiah , Begini Caranya

image

M2000 – Kita sering mendengar uang rupiah lama bisa terjual hingga jutaan rupiah , tapi uang rupiah barupun ternyata bisa juga terjual hingga jutaan rupiah .

Seperti kita ketahui , pecahan uang rupiah tertinggi saat ini adalah seratus ribu .Namun akan bernilai jutaan rupiah jika kamu tahu caranya .
Hayo ada yang mau ‘gak semisal uang 20 ribu kamu dibeli orang seharga satu juta ?
Pasti kamu mau kan …Mau aja atau mau banget ?
Tapi ada caranya ya , mau tahu caranya ?
Mau tahu aja atau mau tahu banget ?
Hehehe …Kalau soal uang sih semua orang matanya jadi ijo , termasuk admin .

Baca lebih lanjut

Unik , Orang Ini Bernama Slamet Hari Natal , Biasa Dipanggil Slamet Yesus , Tapi Dia Beragama Islam

image

Slamet Yesus menunjukkan KTP nya

M2000 – Setelah beberapa waktu lalu media ramai dengan pemberitaan nama-nama unik , seperti Saiton , Tuhan , Jas Hujan dan lain sebagainya , kini media di hebohkan dengan nama unik yang mungkin paling unik dari yang sebelum-sebelumnya.

Dia adalah Slamet , bernama lengkap Slamet Hari Natal.
Karena memiliki nama Slamet Hari Natal, seorang pria di Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sering dipanggil Slamet Yesus.
Panggilan itu sudah jamak diterimanya. Bahkan, saat menerima undangan resmi sekalipun, dia kerap dipanggil dengan nama tersebut.

Orang-orang sini sudah tahu semua, biasanya memanggil Slamet Yesus,” katanya saat ditemui di rumahnya, Selasa (27/12/2016).

Baca lebih lanjut