Hidupmu Masih Bermasalah , Cek Dulu Sholat Subuhmu


image

Masshar2000.Com – Salah satu tanda orang rajin adalah bangun pagi , bener gak sih ?
Kalau menurutku sih benar , karena kalau bangunnya siang , itu tandanya orang malas .
Seperti kita misalnya yang bekerja dikantor , kita mesti bangun pagi dan berangkat ke kantor , belum lagi kalau terjebak macet , bisa-bisa satu jam kita di jalan . Artinya jika jam masuk kantor adalah jam 7 maka , minimal kita bangun jam setengah enam .
Beda lagi jika pas libur dan tidak ada acara keluarga misalnya , palingan juga bangun agak siangan dan malas-malasan .
Jadi fix ya , kalau bangun pagi itu tandanya orang rajin .

Lantas bagaimana hubungannya bangun pagi dengan ajaran islam ?

Coba simak ini deh ,
Waktu seseorang lagi diepisode susah, pernah kadang terbersit “Ya ALLAH, kan saya udah lakukan semuanya, Sholat udah, ngaji udah, sedekah udah kok tetap aja masalah???”

Begitulah dia, kalo boleh demo dengan ALLAH, mungkin kita juga pernah ngerasa.

Ternyata kesusahan yang ALLAH hadirkan tadi karena ALLAH sayang dan mau kasih hadiah .

Apa hadiahnya???

Lanjutkan membaca “Hidupmu Masih Bermasalah , Cek Dulu Sholat Subuhmu”