HITLER vs YAHUDI – siapa yang lebih kejam

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

Massbro…pernah dengar kalimat pada gambar  ini :

image

Kalimat tersebut kalau diartikan bahwa Hitler ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia tidak merasa berdosa jika membunuh yahudi karena yahudi memang terkenal kejam…makanya dia menyisakan sedikit untuk membuktikan ucapannya kalau yahudi itu memang kejam dan layak dibunuh…dan sekarang terbukti bukan.????

Massbro SIAPA  sih yang tidak kenal Adolf Hitler ???
Pemimpin NAZI yang terkenal bengis, yang menjadi otak pembantaian kaum Yahudi di Jerman.

image

Namun, siapa sangka Hitler yang menjadi musuh kaum Yahudi di era Perang Dunia, ternyata memiliki pertalian darah dengan kaum Yahudi itu sendiri.

Sebuah penelitian terhadap DNA Adolf Hitler telah diambil dari contoh air liur, beberapa kerabat di Eropa dan Amerika Serikat. Sungguh mengherankan sejarah juga mencatat kemungkinan Pemimpin Partai Nazi Jerman ini mempunyai darah Yahudi.
TAK ada yang mengejutkan dengan hal itu. Orang rata-rata sudah mengetahui Adolf Hitler mempunyai darah campuran Yahudi. Uji DNA kepada anggota keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler menunjukkan bahawa dia keturunan Yahudi dan
Afrika Utara.
Penemuan itu mengejutkan karena Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk keturunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.
Hitler mati dengan menembak dirinya sewaktu Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua .Di metro tv pernah diungkap ,setelah kalah perang hitler melarikan diri ke indonesia, hidup dan meninggal di indonesia .
Tetapi banyak info yang menyatakan bahwa mayatnya tidak ditemukan. Majalah Knack yang berkantor di Brussels mengklaim DNA yang diambil dari saudara Hitler yang tinggal di Amerika Serikat telah membawa kepada penemuan tersebut.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam laboratorium dengan pengamanan yang luar biasa ketat. Kalau sebelum ini heboh dengan terbongkarnya rahasia bahwa Adolf Hitler berhubungan dengan orang Islam
dan juga mendapat mandat daripada ulama-ulama mengenai bangsa Yahudi. Adolf Hitler juga dikatakan
mengkaji Al-Quran tentang siapa itu Yahudi dan banyak lagi.

Hitler identik dengan holocoust.
Apa itu peristiwa holocoust seperti yang disebut selama ini :
Holocoust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya ketika Perang Dunia II.

image

Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai shoah, istilah
Ibrani yang berarti malapetaka atau.bencana hebat.
Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan  caustos yang berarti terbakar.

Konon, NAZI Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan
selama ini oleh Kelompok Yahudi).

image

Namun sekarang ini, sudah banyak beredar opini yang menyangkal jumlah korban Holocaust ini.
Pembunuhan Yahudi secara massal adalah merupakan satu konspirasi . baca : theori konspirasi diartikel ini :

https://masshar2000.wordpress.com/2013/02/03/conspiracy-theory-teori-konspirasi-pemufakatan-jahat/

Dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum berdirinya
negara Israel. Dengan adanya pembunuhan massal maka dunia akan jatuh simpati pada kaum Yahudi yang konon ditindas.
Tetapi hakikatnya orang Yahudi ini perangainya, mereka sanggup berkorban apa saja demi kepentingan kaum mereka walaupun terpaksa
menggadaikan nyawanya. Setelah kejadian pembunuhan massal itu, mereka pergi ke Palestina dan setelah itu berdiri negara Israel yang mereka
dirikan di atas tanah Palestina dengan merampas hak Palestina.

Untuk lebih jelasnya berikut catatan tentang hitler :

1. Prinsip Hitler mengenai Yahudi dan proses berdirinya negara Israel.

Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena
beranggapan nantinya Yahudi akan menjerumuskan dunia.

2. Prinsip Hitler mengenai Islam.

Hitler telah mempelajari sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan dia telah menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiganya telah menguasai dunia pada masa lalu.
Sementara Persia dan Romawi masih melanjutkan peradaban mereka hingga hari ini, namun Arab hanya bertengkar dengan sesamanya. Dia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merobohkan Peradaban Islam yang dia telah lihat begitu hebat pada masa lalu.
Karena dia merasa kagum pada Peradaban Islam, dia telah mencetak panduan mengenai Islam dan diedarkan kepada tentara Nazi sewaktu perang, walaupun kepada tentara yang non-Muslim.
Dia juga memberi kesempatan tentara Jerman yang muslim untuk menunaikan sholat ketika masuk waktunya di manapun juga…bahkan tentara Jerman pernah sholat di
Lapangan Berlin dan Hitler menunggu hingga mereka menyelesaikan sholat jamaah untuk menyampaikan
pidatonya.

image

Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam menyusun strategi…

image

Dia juga meminta para Syeh untuk mendampingi tentaranya dan mendoakan mereka yang non-muslim dan memberi semangat kepada tentara muslim untuk memerangi Yahudi.

image

a). Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.

Ketika tentara Nazi tiba di Moscow, Hitler berniat menyampaikan pidato. Dia memerintahkan para penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang agung dari kitab suci, kata-kata ahli filsafat ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Iraq yang tinggal di
Jerman memberi masukan ayat Al-Quran yang artinya :
” Telah dekat Hari Kiamat dan telah terbelah bulan…”… Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalimat pembukaan dan isi kandungan pidatonya. Memang para ahli tafsir
menjelaskan bahwa ayat tersebut bermakna keagungan, kekuatan dan arti yang mendalam.
Hal ini dinyatakan Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang
ditulis di penjara bahwa segala tindakannya berdasarkan Al-Quran khususnya tindakannya terhadap Yahudi.

b ). Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar.

Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pimpinan tentaranya yang
akan tamat belajar di Akademi tentara Jerman.
“Saya bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan inilah sumpah suci saya, bahwa.saya akan mematuhi semua perintah pimpinan
tentara Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, panglima tertinggi, bahwa saya akan selalu bersedia untuk mengorbankan nyawa saya kapanpun demi pemimpin saya”

c). Hitler pantang meminum arak.

Ketika dia gemetar saat keadaan pasukan Jerman sedang goncang dan berbahaya. Waktu itu para dokter
memintanya meminum arak sebagai obat dan beliau menolak sambil berkata,” Bagaimana anda ingin menyuruh seseorang minum arak untuk pengobatan sedangkan dia seumur hidupnya tak pernah menyentuh arak?”
Ya, Hitler tidak pernah menyentuh arak sepanjang hayat… minuman kegemarannya adalah teh celup yang khas.

Setelah massbro menyimak kisah tadi…Jadi , siapa yang sebenarnya dibantai ( holocoust ) oleh NAZI ???Yahudi yang mana ???
Itu yang menjadi persoalannya sekarang. Illuminati pun ada yang mengaku bahwa mereka keturunan
Yahudi tetapi sebaliknya kebanyakan mereka adalah keturunan Namrud dan Firaun, bukannya Yahudi tulen.
Apakah semua yahudi itu jahat ???
“Dan kami membagi mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang- orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak
demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran,” (Al-A’raaf : 168).

Bagaimana massbro..biarpun tidak saya tulis banyak disini pastinya massbro juga sudah tahu tentang polah tingkah hitler dan yahudi di bumi ini…
mana lebih jahat dan kejam …HITLER or YAHUDI ???

image

note: artikel ini disarikan dari berbagai sumber..telah disunting oleh penulis untuk lebih mudah dalam memahami isi.

Wassallamu’allaikum..
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Jika berkenan memberikan komentar, komentarlah dengan bijak, dan jika anda seorang blogger mohon sertakan ” link ” supaya kita bisa saling berbagi info.
motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat.

Powered by : m2000_production
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Iklan

BENARKAH LOGO YAHUDI ADA DI JOGJA

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

Kamu tahu kan 70974 …hehehe…jogja bro atau Ngayogjokarto hadiningrat…yang ada malioboronya itu tuh…pusatnya kaos dagadu yg berarti matamu.
hmmm….masih belum tahu juga..ya ampun bro..pingin guwe sambit pake hape china yang bisa BBM’an ini…wkwkkkk.
Jika massbro pingin tahu lebih jauh soal judul tulisan ini…saya tanya dulu deh…mau tahu aja apa mau tahu banget…hehehe…makin alay aja nih gwe…
Oke deh kalau pingin tahu banget ( padahal pingin tahu aja…lha wong sukanya tahu daripada tempe ).
Nah..di jogja ini selain malioboro ada juga ikon yang tidak kalah populer yaitu Tugu Yogyakarta atau yang lebih dikenal sebagai Tugu Malioboro.
Tugu malioboro  ini mempunyai nama lain Tugu Golong Gilig atau Tugu Pal Putih merupakan penanda batas utara kota tua Yogya . Tugu Yogya bukanlah tugu sembarang, tapi tugu Yogya ini adalah tugu yang memiliki mitos yang sangat bersejarah dan sejuta misteri ( tepatnya 999.999 misteri ) di dalamnya, sehingga menjadi salah satu keistimewaan yang dimiliki kota Yogya.
Tugu Yogya dibangun pada tahun 1755 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I, pendiri kraton Yogyakarta .

image

Tugu yogya mempunyai nilai simbolis dan merupakan garis yang bersifat magis menghubungkan Laut Selatan, Kraton Yogya dan Gunung Merapi.
Pada saat awal berdirinya, bangunan ini secara tegas menggambarkan Manunggaling Kawula Gusti, semangat
persatuan rakyat dan penguasa untuk melawan penjajahan.Semangat persatuan atau yang disebut
golong gilig itu tergambar jelas pada bangunan tugu, tiangnya berbentuk gilig (silinder) dan puncaknya berbentuk golong (bulat), hingga akhirnya dinamakan Tugu Golong-Gilig.Keberadaan Tugu ini juga sebagai
patokan arah ketika Sri Sultan Hamengku Buwono I pada waktu itu melakukan meditasi, yang menghadap
puncak gunung Merapi. Bangunan Tugu Jogja saat awal dibangun berbentuk tiang silinder yang mengerucut ke atas, sementara bagian dasarnya berupa pagar yang melingkar, sedangkan bagian puncaknya berbentuk bulat. Ketinggian bangunan tugu golong gilig ini pada awalnya mencapai 25 meter.

image

image

Kondisi Tugu Yogya ini berubah total pada 10 Juni 1867, di mana saat itu terjadi bencana alam gempa
bumi besar yang mengguncang Yogyakarta, yang membuat bangunan tugu runtuh. Runtuhnya tugu karena gempa inilah yang membuat keadaan dalam kondisi transisi karena makna persatuan benar-benar tak tercermin pada bangunan tugu.
Pada tahun 1889, keadaan Tugu benar-benar berubah, saat pemerintah Belanda merenovasi seluruh bangunan
tugu. Kala itu Tugu dibuat dengan bentuk persegi dengan tiap sisi dihiasi semacam prasasti yang menunjukkan siapa saja yang terlibat dalam renovasi
itu. Bagian puncak tugu tak lagi bulat, tetapi berbentuk kerucut yang runcing.
Ketinggian bangunan pun menjadi lebih rendah, yakni hanya setinggi 15 meter atau 10 meter lebih rendah dari bangunan semula. Sejak saat itulah, tugu ini disebut sebagai De White Paal atau Tugu Pal Putih.
Perombakan bangunan Tugu saat itu sebenarnya merupakan taktik Belanda untuk mengikis persatuan antara rakyat dan raja, namun melihat perjuangan rakyat dan raja di Yogyakarta yang berlangsung
sesudahnya, akhirnya upaya tersebut tidak berhasil.

Menilik asal usul Tugu Yogyakarta tentu tidak bisa lepas dari keikutsertaan pihak Belanda dalam zaman penjajahan. Karena campur tangan Belanda itulah Tugu Yogyakarta mempunyai aroma zionis.
Ada dua buah simbol Zionis Israel yang melekat pada Tugu Yogyakarta diantaranya adalah simbol Bintang David di badan Tugu dan Tanduk Unicorn di ujung tugu.

image

lihat gambar bintang yang berwarna emas

image

puncaknya lancip melambangkan tanduk unicorn

Jadi kalau diambil kesimpulan bahwa Sebelum Tugu Yogyakarta berdiri dengan bentuk yang ada seperti sekarang, ternyata dahulu Tugu
Yogyakarta tidak berbentuk seperti sedemikian rupa seperti saat ini. Tugu Yogyakarta saat pertama kali
dibangun itu berbentuk golong gilig. Yaitu tugu yang berbentuk silinder yang mengecil keatas dan diatasnya ada sebuah bulatan seperti bola. Tugu
tersebut berdiri sekitar 25 meter dibangun pada tahun 1755. Akan tetapi terjadi gempa maha dahsyat yang mengguncang kota Yogya pada tanggal 10 Juni 1867 yang menghancurkan Tugu Golong Gilig. Dan pada tahun 1889 pihak belanda membuat rancangan Tugu Yogya yang baru untuk menggantikan tugu yang telah hancur. Rancangan tersebut diamini oleh Sri Sultan kala itu.
Dibangunlah Tugu Yogyakarta yang seperti sekarang.

Tugu yang lalu yaitu Golong Gilig menggambarkan simbol Tauhid atau keyakinan Agama Islam. Tapi Tugu yang sekarang mempunyai simbol Zionis Bintang David dan tanduk Unicorn. Bintang David adalah lambang di bendera negara Israel yang mewakili orang-orang Yahudi, sedangkan Tanduk Unicorn adalah tanduk Kuda, yang mana kuda ini bukanlah kuda biasa. ..menurut legenda dinegara barat’ Unicorn adalah kuda putih yang mempunyai tanduk berbentuk spiral yang meruncing di bagian ujungnya. Darah Unicorn merupakan obat yang
mujarab dan mampu membuat hidup abadi. Kini Tanduk Unicorn ada pada bagian atas tugu Yogyakarta.

Kenapa lambang Zionis bisa sampai ke Tugu Yogyakarta?

* Dalam sebuah kajian di kota Yogya, pada zaman pertengahan orang-orang Yahudi yang berada di Eropa mendirikan organisasi besar di
Eropa, tepatnya di Belanda. Padahal Belanda sedang menjajah Indonesia, pada masa itulah aliran Zionisme masuk hingga terukir di tugu Yogyakarta.
Masih belum yakin..coba lihat asal-usul bintang david ini..

image

dan inilah bendera israel

image

Bagaimana massbro…
Terlepas Tugu Yogyakarta merupakan Landmark Kota Yogyakarta dan juga peninggalan sejarah, jika anda ingin membuktikan silakan datang ke tugu
Yogyakarta.

image

tugu yogya siang hari

image

akan terlihat menyala di malam hari

..dimana letaknya..???
Tugu yogya ini tepat lurus dengan jalan malioboro…kalau massbro dari arah solo…lurus aja melewati jalan solo dan akan menemukan tugu diperempatan mangkubumen..nah tugunya ada disini…belok kiri ke malioboro…lurus ke arah godean…kanan ke monumen jogja kembali…

Oya…massbro juga bisa membaca artikel saya yang berhubungan dengan ini disini :
https://masshar2000.wordpress.com/2013/05/08/logo-monster-energy-benarkah-ada-unsur-fremason-yahudiisme/

nah..bagaimana kalau simbol yang satu ini :

image

library : berbagai sumber.

Wassallamu’allaikum..
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Jika berkenan memberikan komentar, komentarlah dengan bijak, dan jika anda seorang blogger mohon sertakan ” link ” supaya kita bisa saling berbagi info.
motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat.

Powered by : m2000_production
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷